Download

Saya Minta Maaf

Posted: Minggu by Eim Albar in Label:
0

Assalamu Alaikum Wr.Wb
 
Nah sobat sekalian, perselihan atau pertengkaran tak bisa di pungkiri bahwa setiap di antara kita pasti pernah Mengalami walau itu bersifat kecil, akan tetapi bisa saya katakan juga ni sobat, bahwa dari sekian kali kita melakukan pertengkaran atau peselisihan apakah sekian kali juga kita minta maaf terhadap orang tersebut, saya tak bisa mengatakan bahwa sobat selalu minta maaf duluan, tetapi saya bisa katakan bahwa untuk sekian kalinya kita melakukan perelisihan mungkin  bisa kita hitung berapa kali kita minta maaf.

Dari itu sobat dalam postingan kali ini saya inggin mengajak seperti yang telah saya lakukan ya Minta Maaf adalah hal yang terbaik yang harus kita lakukan, mungkin berat untuk melakukannya,  karna perasaan bahwa kita tidak bersalah atau pun perasaan lainnya . tapi sobat perlu tau bahwa setelah berucap kata MAAF dari mulut kita ada perasaan yang berbeda, ada perasaan lega, lepas dan perasaan lainnya bercampur menjadi satu…..Itulah indahnya..

Sekian dari saya, semoga apa yang saya tulis ini bisa memberikan manfaat bagi kita..


Related Post:

0 komentar:

BTricks


Back to TOP